Scanner LJK: DMR, Scanner Pemeriksa Ujian

Tercepat, 12000 LJK Per Menit

Software Pemeriksa LJK: DMR

without comments

Digital Mark Reader (DMR) bukanlah sekadar software pemeriksa LJK, melainkan juga sebuah investasi jangka panjang yang harus dimiliki oleh lembaga pendidikan, pelatihan, psikologi, hingga rekrutmen. DMR telah menjadi trendsetter, dan merangkap sebagai market leader software pemeriksa LJK di Indonesia.

Mengapa DMR  disebut sebagai investasi jangka panjang?

DMR bukanlah produk software pemeriksa LJK biasa. Di balik DMR terdapat komitmen dari Codena – perusahaan prinsipal DMR – kepada pengguna DMR. Selama DMR masih digunakan, selama itu pula komitmen kami berikan. Komitmen tersebut berupa update DMR tanpa biaya, pelayanan pembuatan template LJK, serta dukungan dan bantuan teknis kapanpun pengguna DMR membutuhkannya, bahkan ketika scannernya sudah harus diganti, DMR yang telah dimiliki tidak perlu di-upgrade lagi.

Dengan menggunakan DMR, penggunanya akan merasakan kelebihan-kelebihan yang tidak akan ditemukan maupun ditawarkan oleh produk software pemeriksa LJK yang lain. Salah satu kelebihan tersebut adalah adanya fasilitas peminjaman scanner cadangan secara cuma-cuma kepada pengguna DMR apabila terjadi kerusakan pada scanner saat scanning sedang berlangsung. Dengan fasilitas tersebut, tentu perasaan penggunanya akan lebih tenang, karena bantuan scanner cadangan telah disediakan untuk pengguna DMR.

DMR adalah software pemeriksa LJK paling akurat, paling cepat, dan terbukti dapat diandalkan. Pengguna DMR juga dilindungi oleh undang-undang Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI), karena merk DMR telah terdaftar di Ditjen HaKI atas nama Codena, demikian pula hak ciptanya. Dari sisi perlindungan terhadap virus, pengguna DMR juga mendapatkan fasilitas tambahan berupa lisensi anti virus Kaspersky Anti Virus (KAV) selama 1 tahun, untuk 1 hingga 3 komputer. Aman dari segi HaKI, aman juga dari gangguan virus.

Pilihlah DMR, sebuah software pemeriksa LJK yang jelas aman, jelas siapa pembuatnya, dan jelas telah terbukti paling banyak dipakai di Indonesia.

Written by admin

May 24th, 2010 at 9:20 pm

Posted in